1972 Triumph 650 Carbon


Motor tua tidak selalu semestinya tampil kotor dan karatan atau bahkan sungguh-sungguh klimis. Kongkretnya, Underground Bobber telah sukses memadankan konsep legendaris dari Triumph dengan cita rasa masa kini.

Membikin kapal, pesawat dan komponen kendaraan beroda empat saat musim panas dan memodifikasi sepeda motor saat musim dingin tiba ialah hal yang kerap dilakoni oleh Reza Gohary dan Farzin Yassini dari Underground Bobber.

Untuk mendemonstrasikan bakat yang dimilikinya, kedua sohib kental ini memastikan untuk membangun sebuah motor lawas, Triumph 650 produksi tahun 1972.

Kendati mengelola bengkel dengan embel-embel bobber, tetapi Reza dan Farzin setuju untuk mengadopsi pakem retro kafe racer untuk kreasi terbarunya kali ini.

INFO LAIN  Versi Gelap Suzuki Gladius

Hanya dalam waktu tiga bulan, “the old warrior” langsung berganti pakaian dengan menggunakan bahan carbon fiber di komponen tangki, fender depan, jok, plat nomer dan lampu depan. Ban semi-dirt yang diadopsi mencitrakan Triumph ini sebagai dual purpose bike.

Lewat motor berkelir barberque black hal yang demikian, Underground Bobber cakap menandakan kebolehannya tidak cuma dalam merestorasi motor tua. Melainkan juga mengupgradenya layak dengan trend di abad ke 21. Selaras dengan jargon “Old bikes were always fast”.