FXSTB Night Train A Tribute To Johnny Cash


Nama besar Johnny Cash menjadi sumber pandangan baru untuk membangun motor berbasis FXSTB Night Train ini menjadi lebih sangar.

Ide. Apa yang menjadi sumber pandangan baru bagi kita? Untuk seorang penggila Harley-Davidson seperti Julian Grindall, “Bagi aku, sumber pandangan baru motor ini sungguh-sungguh simple. Kecintaan kepada sepeda motor, terutama Harley-Davidson dan musik dari seorang ikon performer dan penulis nyanyian seperti Johnny Cash.“

Pemilihan tajuk “Get Rhytm” yaitu langkah yang pas untuk menandakan karakter dari motor keluaran tahun 2004 ini. Nyanyian yang diaransemen oleh Johnny Cash menjadi analogi “the shoe shine boy” ketika memetik dawai di atas pentas sekalian menjadi citra dari lantunan sebuah mesin V-Twin khas H-D.

INFO LAIN  Hyundai Starex Royale

Tantangan untuk mengangkat tema ini kapabel ditransformasikan dengan bening oleh SHAW Speed & Custom Shop dengan memakai bagian-bagian Performance Machine dan RSD buah karya Roland Sands termasuk velg, mid-mount controls, master cylinder dan switchgear. Untuk melesakkan velg berdimensi 18 x 8.5 ke dalam sasis stock turunan FXSTB Night Train, Neil Sefton (SHAW) terpaksa mencangkok Phatail kreasi PM.