Honda CB Poco Bastardo


Lossa Engineering berhasil membangunkan si tua bangka Honda CB160 lansiran 1966 menjadi klimis dengan desain restoran racer yang diusungnya. Poco Bastardo julukannya.

Motor ini dimiliki sebelumnya oleh eks skater profesional dan artis film pria Jason Lee (My Name is Earl, Chasing Amy, dan Almost Famous ). Kondisinya yang mengkhawatirkan, membikin Jay dan punggawa Lossa Engineering berprofesi keras merehab seluruh sektor, termasuk melucuti komponen bingkai dan menambal sebagian komponen yang sudah rapuh. Semuanya dihasilkan kembali halus sebelum powder coating berona merah melapisi semua lapisan bingkai-nya.

House of Kolor Orion Silver menjadi alternatif yang melabur semua bodyparts-nya dipadu dengan jok berbalutkan kulit hitam mutu tinggi di mana di bawahnya dirancang menjadi terminal baterai dan kelistrikannya.

INFO LAIN  Yuk, Cek Harga Motor Honda 2010 hingga 2021

Resto racer dengan figur classic clubman bars menjadi opsinya di mana Lossa Engineering meng-customized komponen kopling serta merancang ulang kabel rem depan lebih pendek serta kabel gasnya.

Walaupun urusan race rebel, Lossa mencangkok big bore kit sampai 175cc dengan NOS Honda serta jeroan yang serbabaru. Komponen intake bahkan mendapatkan modifikasi untuk menginstall karburator Mikuni serta dua velocity stacks. Dan Poco Bastardo yang dalam bahasa Italia berarti Little Bastard siap mengantarkan vintage racing ini mengaspal di jalanan.