Jenis Bagasi Sepeda Motor

Jenis Bagasi Sepeda Motor

Perjalanan jauh dengan sepeda motor perjalanan ke tempat yang indah nan jauh disana pasti memerlukan penyimpanan bagasi yang perlu diperhatakikan menikmati Jalan terbuka. Udara segar dan angin bertiup melalui rambut Anda. Lonjakan mesin saat Anda memutar itu. Rasa cairan motor di jalan saat meluncur bersama. Anda telah membuat persiapan untuk perjalanan ini. Satu-satunya harapan Anda adalah Anda memiliki lebih banyak ruang penyimpanan. Yah, semoga tidak ada lagi. Ada beberapa pilihan.

Masalah penyimpanan pada sepeda motor telah lama menjadi masalah yang memprihatinkan. Tanpa ruang untuk bagasi, belum lagi terlihat konyol, penyimpanan untuk sepeda motor sangat terbatas di masa lalu. Jenis sistem bagasi pertama yang akan kita lihat adalah sistem tas sadel.

Diambil langsung dari para koboi akan menggunakan dua kantong kulit, yang disambungkan di tengah oleh selembar kulit, dan itu bisa dipasang pada pelana, atau diletakkan di bawah pelana. Setiap kantong akan dilampirkan di setiap sisi kuda, dan biasanya tidak terlalu besar. Tas sadel hari ini dibuat dengan cara yang sama. Tas sadel biasanya dibuat dari kulit sapi asli atau PU (kulit buatan manusia). Tas pelana berkualitas akan memiliki tali nilon yang kuat dan gesper serta kancing berlapis nikel untuk mencegahnya berkarat. Ada beberapa gaya yang tersedia yang bisa termasuk kancing, gesper logam, pinggiran, conchos, waterproofing dan perlengkapan hujan.

INFO LAIN  FXSTB Night Train A Tribute To Johnny Cash

Jenis koper berikutnya menjadi populer ketika Peter Fonda, yang berperan sebagai pengendara sepeda motor yang bepergian ke New Orleans, menggunakan tas ransel untuk menyimpan kopernya di bagian belakang sepeda motornya, menempel pada “banci bar”. Tas bar banci hari ini mungkin dapat digunakan sebagai ransel. Ada beberapa bahan yang digunakan dalam membuat bagasi sepeda motor banci. Nilon, kulit sapi, dan kulit buatan adalah jenis bahan yang umum digunakan. Seperti halnya tas sadel, ini juga dapat memiliki kancing, pinggiran, gesper logam, tali nilon, dan anti cuaca. Ada juga pilihan yang tersedia untuk memiliki roda dan tote bar bagasi untuk mengangkut tas saat tidak di sepeda motor Anda. Beberapa juga memiliki strip reflektif di bagian belakang tas, sehingga ketika menyusuri jalan, pengemudi dapat melihat Anda.

INFO LAIN  Harley Davidson XR-750 In DUB We Trust

Tas kaca depan sepeda motor adalah jenis tas yang unik, karena terletak di pegangan bar sepeda motor. Ini bukan tas besar, melainkan digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti kacamata hitam atau peta. Ini bahkan dapat digunakan untuk ponsel atau elektronik lainnya, karena beberapa tas kaca depan tahan cuaca. Meskipun tidak ada banyak gaya untuk tas kaca depan seperti ada untuk tas sadel atau tas bar banci, pemilihannya masih bervariasi. Umumnya terbuat dari kulit, kulit sapi atau buatan manusia, tas-tas ini menawarkan cara yang bagus untuk menyimpan barang-barang yang sering digunakan saat bepergian dengan sepeda motor.

Bagasi terakhir yang akan kita lihat adalah tas alat sepeda motor. Ini adalah tas kulit atau nilon kecil yang dibuat untuk menampung alat, baik dalam konfigurasi roll-up, atau hanya sebagai kantong. Sering disimpan di bawah jok, ini membantu menjaga kit alat Anda teratur, dan disimpan dengan aman. Banyak opsi gaya yang sama yang digunakan dengan tas sadel dapat ditemukan untuk tas alat sepeda motor.